Kamis, 19 April 2012

Ibu itu ...

Ibu itu segalanya buat aku,
Kalau nggak ada ibu aku yakin nggak bakal ada aku.
Ibu itu super heroku, pahlawan yg rela berkorban hingga aku terlahir didunia ini.
Ibu itu udah kyk sahabat setiaku, selalu setia menjadi pendengar keluh kesah dan waktu aku lagi bahagia.
Ibu itu koki andalanku, masakannya selalu jadi favoritku.
Ibu itu guru privatku, dari bayi sampai sekarang ibu yang paling ampuh ngajarin aku berbagai macam hal hingga pelajaran saat aku mulai sekolah hingga saat ini.
Ibu itu psikolog pribadiku, yang selalu tau apa yang sedang aku rasakan dan aku pikirkan dan selalu cari jalan keluar buat setiap masalahku.
Ibu itu dokter pribadiku, paling pintar pilih obat saat aku sakit, bahkan obat luka hatiku :)
Ibu itu yang selalu ngingetin aku agar selalu jd orang baik, yg selalu ngajarin keikhlasan dan arti dari kasih sayang .
Dan Ibu itu adalah cinta sejatiku yang tak akan pernah mati sampai kapanpun ,

I LOVE YOU IBU (˘з˘)ε^)


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates