Minggu, 01 April 2012

inner beauty

        Inner beauty dapat diartikan sebagai intangible power (kekuatan yang tidak nampak secara fisik). Inner beauty merupakan energi dari sebuah kecantikan yang akan membuat seseorang terlihat cantik meskipun secara fisik tidak memenuhi kriteria cantik alias biasa-biasa saja. Energi yang melahirkan kecantikan sejati dan alami, energi yang bersumber dari kedalaman hati. Energi yang dihasilkan inner beauty seperti energi matahari. Memancarkan aura positif dan menciptakan daya tarik alami .Menumbuhkan kepribadian yang baik dan unik. Mengembangkan sikap dan perilaku yang menarik, sehingga menghadirkan rasa nyaman dan senang kepada setiap orang yang bersamanya.
       Inner beauty adalah energi kecantikan yang sejati, maka dari itu kita tidak dapat jika hanya mengadalkan kecantikan fisik saja untuk terlihat cantik didepan semua orang. Karena penting untuk diketahui bahwa inner beauty bukan kecantikan bawaan yang dimiliki seseorang sejak lahir. Inner beauty merupakan sebuah proses pembelajaran kepribadian yang bisa dilatih, dan bisa dimiliki semua orang. Karena itu, kita bisa melatihnya dalam praktik kehidupan sehari-hari dengan mengaplikasikan tiga energi inner beauty yaitu motivasi, kepercayaan diri, dan ketulusan hat. Seseorang yang memiliki inner beauty memiliki motivasi yang kuat dan tidak akan mudah menyerah pada keadaan juga kelemahan dirinya. Justru kelemahan dan kekurangan dirinya itulah yang memotivasinya untuk tetap terlihat cantik dengan apa yang ia miliki. Ia tampil percaya diri, dengan segala kelebihan yang dimilikinya dan tidak merasa rendah diri mengetahui dan mengakui kelemahannya.
        Kemudian agar kita para wanita tetap terlihat cantik luar dan dalam , sebaiknya mulai sejak dini kita melatih kecantikan dari dalam dan tidak hanya melakukan perawatan luar saja dan mementingkan kecantikan wajah dan fisik, Bagaimana tidak, jika kita memiliki wajah yang cantik dan badan yang sempurna namun jika hati kita tidak secantik wajah dan tubuh kita,tetap saja sebagai wanita kita belum dapat dikatakan cantik sepenuhnya. Dan sebagaimana wanita muslimah inner beauty justru sangat penting dibandingkan kecantikan fisik yang hanya dapat bertahan sementara. Kecantikan hati yang melahirkan energi kebaikan pada semua orang, energi keshalihan yang menentramkan perasaan dan energi kecantikan yang membahagiakan,itulah inner beauty sumber energi kecantikan sejati.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates