Rabu, 18 April 2012

Vredeburg, I'm in love ! :)


Ini adalah kenangan beberapa tahun silam bersama dirinya dan kakak-kakak angkatan (^_^)

Hari itu tepat dibulan September 2009 (aku lupa tanggalnya -__- hehe) tepat dimana saat itu aku sedang asik ikut pembuatan film kakak-kakak alumni mansa ips 2 (soda ^_^) angkatan 2008-2010 , disanalah awal perkenalanku dengan dirinya, awalnya kami tidak secara sengaja berkenalan hanya sebatas saling tebar senyum saja, namun dibalik dirinya yaitu salah satu laki-laki dari kakak angkatan tersebut aku mengaguminya :) . Entah mengapa sepanjang pembuatan film laki-laki itu terus memperhatikanku, entah akunya yg ke-pedean atau mungkin memang benar namun tak terlalu aku pikirkan.  Namun baru setengah jalan pembuatan film, kakak-kakak yang lainnya mulai usil, mereka menjahili kami (aku dan kakak laki-laki itu hehe) dari situlah aku mulai memiliki rasa malu terhadapnya, sepanjang hari itu, mulai saat aku mulai bertemu dengannya di Benteng Vredeburg sampai sore hari kami terus merasakan keganjilan yang sama, entah hanya aku yang merasa atau barangkali dirinya juga merasakan hal yang sama. Dirinya, sungguhh..ia pria pendiam dengan kharisma yang sangat baik, tatapan matanya selalu tersenyum dan tersipu malu jika melihatku. Oh sungguh, apa ini yang dikatakan cinta pada pandangan pertama?? (#^o^#) ohh tidak, aku hanya mengaguminya. Belum tentu apa yang aku pikirkan tentang dirinya itu benar, belum tentu dia merasakan hal yang sama sepertiku saat itu :( . Namun ini mungkin memang benar-benar cinta, sejak hari itu aku selalu memikirkannya, dia adalah laki-laki pertama yang dapat meluluhkan hatiku sampai detik ini :) tapi rasaku ini tak pernah salah, kenangan indah ditahun 2009 saat pertama kali aku bertemu denganya di Vredeburg, tak salah lagi hubungan kami justru semakin baik dari hari kehari , sungguh hingga detik ini (∩_∩)  . Dan rasa itupun tak akan pernah hilang, rasa dimana pertama kali aku jatuh cinta kepadamu di Benteng Vredeburg ! boy,  i'm in love with you (• ˆ⌣ˆ •)



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates