Jumat, 20 April 2012

MAHABAKTI 2012

Tanggal 5-8 April 2012 kemarin adalah puncak selesainya serangkaian acara kepramukaan di MAN YK 1, sebelum berangkat kemah yang pasti siap-siap dulu. peralatan yang musti dibawa : baju ganti dimasukkan tas jinjing, alat-alat masak dimasukkan di tas kresek, dan lain-lainnya dimasukan ke tas gendong. Ini kemah 4 hari 3 malam udah kyk mau pindah rumah ajaa -___- . Dan setelah semuanya selesai tinggal semua peralatan dikumpulkan di sekolah satu hari sebelum keberangkatan.

Pagi harinya tepat tanggal 5 April 2012 dengan pakaian seragam pramuka lengkap berangkatlah kami ke bumi perkemahan yang berada di daerah klaten, walaupun cukup melelahkan karena truk yang kami (aku bersama teman-teman kelas 10 D dan C) tumpangi justru mogok di jalan, dengan sabar kami harus rela menghabiskan waktu untuk menunggu truk ini kembali jalan seperti semula. Sesampainya di tempat tujuan, kami tidak langsung menuju bumi perkemahan namun kami dipersilahkan untuk mengelilingi kawasan-kawasan sekitar (memang sengaja dibuat capek kali ya -,-) .

Naahh ini dia waktunya ! inilah saat-saat menyenangkan saat kemah, yang bikin emosi, bikin pusing, bikin semuanya jadi serba salah, apalagi kalau bukan bangun tenda???? ini udah capek, tendanya bikin emosi pula :( tapi dengan kerjasama dan kebersamaan PELAKSANA A , yeaaaahh kami berhasil membangun tenda untuk tempat tinggal sementara kami , senangnyaa ^_^ .
Acara utama di hari itu pada saat malam hari, aku juga kurang paham inti dari acara malam pertama di malam pertama ini u,u nggk jelas deh pkoknya. Langsung aja yaa...

6 April 2012, hari ini penuh lomba . Dan lomba yang sangat kami (pelaksana A ) tungu-tunggu yaitu adalah lomba FKR ! :D yess dengan malu-malu kucing alhamdulillah kami berhasil tampil dengan sangat bagus. Kepuasan kami belum selesai karna tidak sia-sia ternyata latihan beberapa hari untuk lomba FKR ini ternyata berbuah manis, yeaahh PEKSANA A masuk final ! assiikk (^_^) , 7 April 2012 hari inipun tidak terlepas dari acara lomba-lomba, masih begitu menyenangkan. Walaupun tak jarang dari kami salaing mengeluh, namun kelas 10 D memang paling kompak, walaupun kami berbeda kelompok namun dukungan terus saling diberikan , terimakasih untuk teman-teman pelaksana B dan pelaksana C ;) . Malam ini adalah malam puncak dimana setelah 3 hari berturut-turut kami melaksanakan acara kemah mahabakti tersebut dengan penuh ceritaa... tepat sekali! malam ini adalah malam api ungun yeaahh waktunya untuk tertawa lepas ^_^ pelaksana A akan beraksi lagi .. hihihi . inilah penentuan akhir dari final FKR, kami tidak berharap bnyak karena kita tau saingan memang lebih baik namun kita juga tidak pesimis karena kami menampilkan FKR dengan maksimal dan apapun hasilnya kami terima ! sekali lagi terimakasih untuk teman-teman 10 D terutama pelaksana B dan pelaksana C yang turut mendukung kita  (^▽^) .

8 April 2012, Alhamdulillah perkemahan mahabakti 2012 berakhir sudah, senangnya kami akan pulan kerumah untuk melepas lelah. Walaupun melelahkan, namun banyak cerita dibalik perkemahan kali ini, dan yang pasti tak akan pernah terulang dan tak akan pernah terlupakan, terimakasih teman-teman pelaksana A (nisa,chasa,fara,putri,tifa,alya) tanpa kalian kemah kali ini tidak akan berjalan sebaik ini, apapun hasilnya terimakasih banyak untuk kalian, kerjasama ,kasih sayang, perhatian dan semuanya  ε(- ^____^ -)з‎‎‎‎ terimakasih juga untuk teman-teman pelaksana B dan pelaksana C untuk semuanya aja yaa ^_^ , dan untuk kakak-kakak mahabakti terimakasih, tanpa kalian kita tidak dapat bertahan selama 4 hari 3 malam di bumper tersebut, dan kita banyak belajar dari yang kami dpatkan. BARAAA JAYAAA !! \(^o^)/ \(^o^)/ horraayyy....















Dan inilah kekompakan kelas 10D , disela-sela waktu yang tersisa kami masih dapat berkumpul-kumpul bersama dan berfoto-foto ria  (∩_∩)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates